Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 03 Juni 2012

Kung Fu Wudang 8 Seri Komplit DVD 2012

| | 0 komentar

Image
(Koleksi Lengkap Wudang Song Xi  8 Seri dalam 1 DVD)
Rp75.000,-
  Tao Ming Sheng presiden Anda adalah ortodoks pewaris Song Xi Sec Kungfu. Ia dianugerahi 100 guru terkemuka Wudang dan "pencari nafkah" adalah julukannya.
    Wudang LATIHAN FIST - 49 menit
    
Latihan tubuh termasuk keterampilan Sanshou, kepalan tangan, kaki, tangan panjang, & nunchakus (2 Stik Bagian). Hal ini dibagi menjadi 3 bagian. 1. Wushu Latihan Peregangan, 2. Dasar Latihan Fist Panjang, 3. Bagian 2-stick Latihan. Gerakan mereka sederhana & hidup. Latihan yang sangat baik bagi kaum muda.
    Wudang ENAM LANGKAH FIST - 49 menit
    
Enam Langkah Fist adalah tinju internal tradisional Wudang. Catatan paling awal dari rutin ini adalah pada Dinasti Ming (1700 M). Gerakannya tidak memiliki bentuk tidak berguna & semua bentuk baik terkait. Setiap gerakan pertahanan yang berisi & makna ofensif. Hal ini dapat praktek sebagai latihan tunggal atau latihan sparring.
    GUANG MING Wudang FIST - 48 menit
    
Guang Ming Fist adalah tinju internal tradisional Wudang. Ini fitur menunggu nyaman seseorang untuk lawan kelelahan, menghindari superioritas & menyerang kelemahan. Kebanyakan gerakan memukul dengan keterampilan grabbing. Seluruh rutin memiliki 47 bentuk. Hal ini dapat dilakukan sebagai latihan tunggal atau latihan sparring.
    Wudang YANG CI FIST - 49 menit
    
Sebuah rutin Wudang tradisional internal yang menampilkan keterampilan pertempuran jarak dekat. Formulir sederhana & bersih. Menghindari keunggulan lawan & kelemahan serangan lawan. Dua yang berbeda rutinitas untuk praktek tunggal & pelatihan perdebatan. Sederhana dan mudah diakses. Sebuah rutinitas yang sangat baik untuk pemula.
    Wudang STICK PENDEK - 56 menit
    
Lagu Tongkat Xi pendek juga disebut sebagai "Macan Tail Stick". Sebuah rutin internal tradisional. Setiap bentuk berisi membela & menyerang makna. Memiliki keganasan pedang, kenyamanan staf, agileness pedang.
    Wudang BAI HONG PEDANG - 52 menit
    
Fitur rutin "tongkat & melampirkan" keterampilan pedang, pedang yang berbeda dari rutinitas lainnya. Bagian penting dari pedang gunakan untuk melukai lawan adalah satu inci di atas tangan Anda. Keterampilan rutin ini dapat digunakan dalam hal yang berbeda, tongkat, sepotong bambu semua dapat digunakan dengan keterampilan ini, sehingga memiliki tinggi pertahanan diri nilai.
    Wudang WHRISK - 52 menit
    
Wudang Whrisk adalah rutinitas rahasia. Ia memiliki gerakan yang jelas untuk kinerja & itu adalah rutin menjaga kesehatan yang sangat baik. Footworks berdasarkan bagua; Movments lembut seperti ular. Seluruh rutin memiliki struktur yang terorganisasi dengan baik. Ini hanya membutuhkan ruang kecil untuk berlatih.

Screenshot
Image


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance